Bakteri Streptococcus Penyebab Jantung Rematik Pada Anak

Pengobatan Gagal Jantung,- Salah satu penyakit jantung yang dapat terjadi pada anak-anak adalah jantung rematik. Jantung rematik disini dimaksudkan adalah kondisi dimana terjadinya demam rematik yang dapat menyebabkan penyempitan bahkan kebocoran pada katup jantung terutama katup mitral.

Bakteri Streptococcus Penyebab Jantung Rematik Pada Anak

Jantung rematik dikeal dalam nama medisnya adalah Rhematic Heart Disease atau RHD. Merupakan salah satu penyakit yang menyerang orang-orang berusia 5 hingga 15 tahun. Penyebabnya diketahui adalah bakteri Streptococcus, bakteri yang bisa ditemukan pada lingkungan tidak bersih, bahkan tempat bermain anak-anak di luar ruangan. Bakteri tersebut dapat menyerang siapa saja, namun lebih cenderung parah jika menyerang anak-anak perempuan.

Penyakit ini cukup berbahaya dikarenakan dapat menyebbakan dampak berkepanjangan pada kulit, otot, persendian dan jantung, bahkan yang terburuk dalam menyebabkan kematian.

Gejala dari jantung rematik yang biasanya diperlihatkan oleh penderita adalah sesak nafas, sakit perut dan cepat lelah, mengalami nyeri, serta muncul benjolan kecil pada kulit. Gejala-gejala tersebut biasanya muncul dari minggu pertama bakteri masuk melalui kerongkongan, hingga sampai minggu keenam. Jika sudah muncul tanda-tanda atau gejala tersebut alangkah baiknya jika dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui kebenarannya dan langkah pengobatan yang dapat dilakukan oleh dokter.

Rekomendasi pengobatan jantung rematik pada anak adalah QnC Jelly Gamat, dapatkan obat herbal tersebut : DISINI.

Testimoni QnC Jelly Gamat mengatasi penyakit jantung.

Jantung Bocor

Semoga bermanfaat!

Bakteri Streptococcus Penyebab Jantung Rematik Pada Anak |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *