Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan QnC Jelly Gamat

Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan QnC Jellly Gamat,- Diabetes Mellitus adalah penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini terjadi karena glukosa (gula sederhana) di dalam darah terlalu tinggi. Sehingga tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Dalam kinerjanya, makanan setelah cenderung membuat glukosa darah meningkat dan akan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik. Hal ini dapat terjadi biasanya pada orang yang memiliki usia lebih dari 30 tahun atau lebih tua. Dengan kurangnya aktivitas yang mengeluarkan energi dapat menjadi pemicu tumbuhnya penyakit mellitus. Kadar gula darah dalam batasan normal adalah antara 70-110mg/liter.

gambar diabetesDiabetes melitus, adalah penyakit yang mempengaruhi kadar gula darah, lebih tepatnya terjadi karena glukosa didalam darah terlalu tinggi. Sehingga insulin didalam tubuh tidak dapat mengatur metabolisme karbohidrat dan tingkat gula darah (glukosa) dalam tubuh. Tahukah Anda apa insulin? Insulin adalah hormon alami berupa hormon polipeptida yang diproduksi oleh organ pankreas (sel-sel beta), yang berfungsi dalam mengatur metabolisme karbohidrat dan tingkat gula darah (glukosa) dalam tubuh. Ketika seseorang tidak mempunyai insulin, atau jika tubuh tidak merespon terhadap insulin (biasanya keadaan ini terjadi pada penderita diabetes mellitus tipe 1 dan 2), penanganan dengan insulin dapat membantu tubuh mempertahankan tingkat glukosa darah dalam keadaan normal. Kadar glukosa dalam darah yang berlebihan disebut hiperglikemia dan dapat merugikan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk itu pencegahan lebih dini perlu Anda ketahui dengan memahami gejala-gejala awal yang timbul dari penyakit diabetes ini. Apalagi penyakit ini tidak hanya menyerang orang tu melainkan juga menyerang mereka yang masih anak-anak hingga remaja. Adapun gejala-gejala awal dari penyakit diabetes adalah sebagai berikut:

gejala diabetes

  • Mudah lelah. Perlu diwaspadai jika seseorang mudah merasa lelah ketika melakukan aktivitas harian berarti ada permasalahan pada salah satu organ tubuh manusia.
  • Berat badan yang terus menurun tanpa diketahui sebab pastinya.
  • Sering merasa kehausan tanpa tahu penyebab pastinya karena tubuh kehilangan banyak cairan karena seringnya buang air kecil.
  • Warna kulit menjadi gelap terutama di bagian sekitar leher. Hal ini disebabkan karena insulin yang direspon oleh tubuh banyak menghasilkan pigmen.
  • Penglihatan melemah. Hal ini disebabkan karena glukosa dalam darah meningkat sehingga penglihatan sering tidak fokus.
  • Sering merasa kelaparan (polifagia)
  • Jika terjadi luka pada tubuh, lama untuk mengering atau sembuh.
  • Fungsi saraf menurun

Mengobati Diabetes Dengan Obat Herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat

Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama. Produk kesehatan yang bersifat sebagai suplemen makanan ini, adalah yang pertama di Indonesia yang berasal dari teripang. Teripang emas lebih tepatnya, teripang ini adalah hewan dasar laut yang dipercaya dan telah terbukti dalam beberapa penelitian menunjukan bahwa teripang emas kaya akan kandungan gizi dan nutirisi, serta terdapat senyawa-senyawa bioaktif didalamnya, yang mencapai lebih dari 50 jenis.

Beberapa diantara kandunga teripang emas ini sangat dibutuhkan dan cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh manusia, diantaranya adalah:

  • Kolagen 80,0%,
  • Protein 86,8%,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaninoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Chondroitin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Gamapeptide

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, QnC Jelly Gamat juga memiliki senyawa CGF atau Cell Growth Factor. Senyawa ini sangat baik dalam membantu meregenerasi sel / jaringan yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih kembali. Bahkan menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah.  Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup. Pendapat lain dari Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin yang sangat dibutuhkan oleh penderita diabetes meningkat.

Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Cara Minum QnC Jelly Gamat Untuk Penderita Diabetes

  • Diminum sebelum makan dengan dosis 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena sesungguhnya QnC Jelly Gamat bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui.

Testimoni

Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan QnC Jelly Gamat

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Sangat mudah untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat, Anda hanya perlu mengirim pesan kepada kami sesuai format pemesanan yang telah ditentukan. Dan berikut adalah contoh cara pemesanan QnC Jelly Gamat.

Ketik QNC-JT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 0823-2097-0600

Contoh : QNC-JT : Saras wati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 0823-2097-0600

Pastikan untuk mencantumkan format pemesanan “QNC-JT” dalam pesan agar dapat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dan pemesanan bisa segera kami proses.

Informasi selengkapnya mengenai daftar harga QnC Jelly Gamat sebagai obat diabetes, disini : Cara Pemesanan.

Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat untuk Anda coba sekarang. Lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sesuai yang disarankan, jalani pengobatan hingga Anda merasakan khasiatnya. Memang tidak bisa instant, karena pengobatan dengan obat herbal adalah pengobatan secara terapis, yang akan membutuhkan waktu. Jika sabar dan telaten maka akan menemukan hasil yang baik nantinya. Semoga Anda beruntung dan lekas sembuh. Amin.

Salam sehat untuk Anda dan keluarga.

Baca juga: Penderita Diabetes Juga Beresiko Mengalami Gagal Jantung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *